Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Contoh Surat Penawaran buku Matematika dan Penjaskes SD Kurikulum 2013


Sehubungan dengan kelengkapan administrasi dalam penyusunan laporan keuangan sekolah dengan bukti pena, surat penawaran dan surat pesanan, merupakan contoh yang diberikan oleh salah satu dari buku teks yang dibaca oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. untuk digunakan dalam proses pembelajaran.

Nomor: 0821 // YW.BDG / V / 2017
Hal: Penawaran Buku SD dan Pelengkap Pelajaran
Lampiran: 4 (empat) bundel, Katalog, BOS Juknis, Permendikbud No. 16 Th 2016 dan Kepmendikbud No. 147 / P / 2016, dan SK buku Nonteks, Permendikbud No. 08 th. 2016

Kepada Yth.;
Bpk / Ibu Kepala SDN SUKASEDIH
Di
CIKARANG, BEKASI

Dengan hormat,

Sehubugan dengan penerbitan buku Buku Teks Pelajaran (BTP), Buku Pendalaman Materi atau Buku Pelengkap Perpustakaan / Literasi, dengan pembelian menggunakan DANA BOS, ungkapan kami menjelaskan hal-hal sebagai berikut:

Sesuai dengan Petunujuk Teknis Penggunaan Dana BOS yang Berlaku pada Permendikbud No 80 Tahun 2016 dan telah diterbitkan dengan Permendikbud No. 16 Tahun 2016, Pendapatan Buku merupakan PRIORITAS pertama. Buku yang membeli buku yang telah dikeluarkan oleh Kemendikbud.
Selanjutnya pada PERMENDIKBUD NO. 8 Thn. 2016 Spesial pasal 2 ayat (3) yang beralamat Buku Teks Pelajaran dan Buku Non Teks Pelajaran yang diwajibkan oleh para siswa sebagai buku yang disampaikan oleh Satuan Pendidikan. Selanjutnya pada pasal 9 ayat (1) ditegaskan “Satuan Pendidkan Wajib Memilih dan menyediakan Buku Teks Pelajaran yang lain LAYAK oleh Kementrian untukmalam proses pembelajaran.

DOWNLOAD
Download Format format surat penawaran

Sesuai dengan Permendikbud No. 24 tahun 2016 yang merupakan mata pelajaran MATEMATIKA dan PJOK mulai kelas IV terpisah dari TEMATIK, dan mengingat buku MATEMATIKA dan PJOK kami yang kelas IV sudah mendapat informasi dari Kemendikbud dan sebaliknya LAYAK DIGUNAKAN BAGUS PEMBELAJARAN pada KEPMENDIKBUD No. 147 / P / 2016 (Salinan SK terlampir). Dengan dasar hukum di atas, maka kami akan menawarkan kepada Bapak / Ibu untuk PENGADAAN BUKU di Sekolah yang Bapak / Ibu pimpin. Selain aspek legalitas, hal yang dapat menjadi bahan perhatian Bapak / Ibu tertinggal adalah:

Adanya Legalitas buku yang kami jual tidak ada yang terkait.
Sebagai pendukung kelancaran proses belajar dan mengajar kami menyediakan BUKU GURU sebagai panduan bagi Guru dalam proses pembelajaran dengan menggunakan buku terkait.
Kami memberikan pelatihan selama GURU yang tergabung pada MGMP mata pelajaran yang bersangkutan.
Kami juga bersedia melengkapi SPJ / LPJ sesuai dengan Permintaan sekolah sebagai pertanggungjawaban pihak Sekolah dalam penggunaan DANA BOS
Kami juga siap bekerja sama dalam mendukung sekolah yang Bapak Ibu pimpin sesuai dengan kesepakatan bersama.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan kepada Bapak / Ibu dengan harapan dapat menjadi bahan pertinbangan Bapak / Ibu. Harapan kami semoga dapat terjalin kerjasama yang baik, dan atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Bandung, 2018


Hormat Kami,
Pemasaran

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar