Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Contoh Surat Penugasan Peserta dan Pendamping Kegiatan Lomba FLS2N


SURAT KEPUTUSAN KEPALA SD NEGERI SUKASEDIH 05
Nomor : 800/ /SD SKH 05/II/2018

Tentang
Penugasan Peserta dan Pendamping Kegiatan Lomba FLS2N
Tingkat Kecamatan Cikarang Selatan
Tahun 2018

Kepala Sekolah Dasar Negeri Sukasedih 05 Kecamatan Cikarang Selatan

Menimbang :

Bahwa dalam pelaksanaan program Kerja Kepala sekolah pada Kegiatan Pembelajaran dan extrakurikuler di SD Negeri Sukasedih 05 akan dilaksanakan Kegiatan Lomba FLS2N Tingkat Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Tahun 2018.
Untuk mengefektifkan kegiatan tersebut dipandang perlu melakukan penugasan peserta dan pendamping Kegiatan Lomba FLS2N Tingkat Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Tahun 2016.
Bahwa atas dasar pertimbangan sebagaimana dimaksud pada angka 1 dan 2 diatas, maka penugasan peserta dan pendamping Lomba FLS2N Tingkat Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Tahun 2018 perlu ditetapkan dengan keputusan kepala SD Negeri Sukasedih 05 kecamatan cikarang selatan.

Mengingat :

Undang – undang No 20 tahun 2001 tentang sistem Pendidikan Nasional
Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan
program Menejemen Berbasis Sekolah
Program Kerja Kepala Sekolah

Menetapkan :
Memutuskan :

Pertama: Daftar Nama Peserta dan Pendamping Kegiatan Lomba FLS2N sebagaimana tercantum dalam lampiran surat keputusan ini.

Kedua : Segala biaya yang timbul akibat pelaksanaan Keputusan ini dibebankan kepada RKA/DPA SD Negeri Sukasedih 05 Kecamatan Cikarang Selatan yang bersumber dari Dana BOS Tahun Anggaran 2018


Ketiga : Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan dan akan diadakan perbaikan di kemudian hari apabilan terdapat kekeliruan

Ditetapkan di Cikarang Selatan
Pada Tanggal Maret 2018
Kepala SD Negeri Sukasedih 05




AHMAD FAUZI, S.Pd.I

NIP. 19880614 1964 10 1 002

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar