Skip to main content

Aplikasi SyncDapo (Data Sinkronisasi Sekolah)

Data Pokok Pendidikan atau Dapodik adalah sistem pendataan skala nasional yang terpadu, dan merupakan sumber data utama pengelolaan pendidikan nasional, hal ini merupakan bagian dari Program perancanaan pendidikan nasional dalam mewujudkan kualitas insan Indonesia yang Cerdas dan Kompetitif.

Dalam rangka mewujudkan program tersebut, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat berupaya untuk menghimpun data pendidikan di Jawa Barat, yang kemudian diolah dan dikelola untuk mendukung kebijakan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam rangka meningkatkan mutu layanan pendidikan.

Akhirnya kami ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder di seluruh satuan pendidikan, khususnya Operator Sekolah yang telah bersinergi dalam terlaksanannya pemutakhiran data, sehingga dapat tercapai dengan cepat, lengkap, valid, dan up to date (http://sync.disdik.jabarprov.go.id).

DOWNLOAD
Download upadate SyncJabarProv terbaru

DAPODIK Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat telah merilis aplikasi SyncJabarProv versi SyncDapo2019-64. Selanjutnya diharapkan kepada Operator Dapodik/Sekolah yang sudah instalisasi awal agar segera melakukan update versi terbaru untuk kemudian kembali melakukan sinkronisasi Datapodik Jabar.

NOTE:
Diperbaharui pada tanggal 27 Juni 2019.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Tanya Jawab
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 BERPUSAT