Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Membuka Pesan yang dihapus pada Whatsapp



Apakah kamu pernah merasa jengkel atau penasaran dengan munculnya beberapa notifikasi pesan yang telah dihapus baik dari group maupun jalur pribadi (japri)? Jangan khawatir, kali ini ada aplikasi andoid yang bisa kita pakai untuk membaca pesan yang terhapus tersebut.

Secara pribadi, bagi saya aplikasi ini hanya untuk hiburan semata karena kebetulan saya sendiri tergabung dibeberapa banyak grup whatsapp dan banyak teman - teman yang suka iseng kirim pesan lalu kemudian dihapus yang membuat saya penasaran dengan isi pesan tersebut. Saya tidak bertanggung jawab dan tidak ada niatan untuk mempromosikan aplikasi ini bila suatu saat disalahgunakan. Pergunakanlah aplikasi ini dengan bijak.

Bagi kamu yang penasaran bisa mencobanya pada perangkat handphone kamu. Aplikasi ini sudah saya ujikan sendiri pada handphone yang saya pakai sekarang ini dan berhasil. Size aplikasi ini sekitar 2.4 MB yang dikembangkan oleh LibApps. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan ada juga yang berbayar.

Silahkan unduh di playstore atau pada link ini recent notification

Pada versi baru 2.5.0, terdapat perbaikan pada:
  • Fixed duplicat notification
  • Added first time user experience
  • Added option on setting to throubleshoot the app by sending test notification
  • Deeflink to the app that posted the notification
  • in-app purchase is required to get acces to app customization on setting
Panduan instalasinya pun sangat mudah, hanya tinggal mengikuti instruksi yang ada. Jangan lupa centang izinkan akses notifikasi untuk recent notification. Recent notification dapat membaca semua notifikasi, termasuk informasi pribadi seperti nama kontak dan teks pesan yang kamu terima. ini juga dapat menutup semua notifikasi atau memicu tombol tindakan yang dimilikinya.


Untuk menyembunyikan notif-nya, buka menu setting (lambang gigi roda) hilangkan ceklist pada widget. Bagaimana? mudah bukan? Jika aplikasi ini tidak bekerja dengan baik, ada beberapa kemungkinan penyebabnya dari sistem andorid yang digunakan.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar