Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Tips Aman saat Daftar Paket Yellow Indosat 1 GB

Tips Aman saat Daftar Paket Yellow Indosat 1 GB. Siapa si yang tidak mau paket internet murah?? Dua ribu rupiah dapat 1 GB dari Indosat yang bernama yellow, jika dulu paket yellow ini harganya seribu rupiah/hari dan berlaku perpanjangan otomatis, namun beberapa bulan terakhir paket tersebut mendadak tidak bisa perpanjangan secara otomatis. Dan pada awal bulan puasa kemarin harga paket tersebut mendakak juga ikutan naik menjadi dua ribu rupiah dengan kembali berlaku perpanjangan otomatis. Namun yang sering saya alami adalah paket tersebut sering memotong pulsa sebelum masa tenggang. Dan ternyata bukan saya saja yang mengalami nasib demikian, namun banyak juga keluhan dari para customernya melalui laman triwtter @IndosatCare bahwa pulsa mereka juga sering terpotong secara tiba - tiba. Dan yang membuat anehnya lagi adalah saat koneksi data dalam keadaan off tetapi pulsa bisa langsung kesedot begitu saja.

Oke langsung saja ke-intinya ya, agar pulsa kamu aman saat menggunakan paket yellow dari Indosat yaitu dengan secara rutin mengecek sisa kuota internet melalui sms dengan cara ketik usage lalu kirim ke 363. Hal ini perlu dilakukan karena kiriman sms pemberitahuan otomatis yang mengingatkan sisa pemakaian kuota internet datangnya suka telat dan tidak akurat. Apalagi dijam-jam malam sering banget muncul peringatan bahwa sisa kuota telah habis pemakaiannya padahal jika di cek sisanya masih ada.

Oh iya, agar tehindar dari potongan pulsa, usahakan juga satu jam sebelum masa berlaku habis, lebih baik daftar ulang lagi saja walau paket internetnya perpanjangan otomatis. Hal ini sering saya alami tahu - tahu pulsa habis karena paket data gagal diperpanjang.

Mungkin cuma ini saja tips aman yang bisa saya bagikan sebagai pelanggan setia indosat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar