Skip to main content
BERPUSAT

follow us

Tips menguji iklan pada saat melihat blog sendiri


Bagi para pemilik blog yang selalu merasa tidak puas dengan tampilan blognya sendiri pastiya selalu mengotak atik tampilannya baik itu dari sidebar, navbar maupun sekedar memodifikasi font - font agar terlihat cantik dan enak untuk dipandang. Contohnya ya seperti saya sendiri yang sudah beberapa kali gonta - ganti template karena merasa bosan dengan tampilan yang sudah ada. Selain memodifikasi tampilan blog, tentunya pasti penasaran dengan tayangan iklan yang tampil pada blog kita kan?? atau hanya sekedar ingin melihat - lihat seberapa banyak jumlah visitor yang mengunjungi blog kita.
Baca juga :
Cara sederhana dan paling mudah untuk mengetahui jumlah pengunjung yang sebenarnya pada halaman statistik blogspot.
Disini saya akan berbagi pengalaman agar aman saat menjelajahi blog sendiri supaya tidak salah klik yang menimbulkan klik tidak valid dan jika terus menerus seperti itu pastinya kita sendiri akan dianggap spam oleh adsense. Agar terhindari dari klik tidak valid ini, maka saya rekomendasikan sebulah bilah alat yang bisa melindungi kita dari klik tidak valid. Rekomendasi ini bukan dari saya saja, bahkan pihak adsense pun menyarankan demikian. Saya sendiri baru mengetahinya dari email yang dikirimkan kepada saya dari pihak adsense. Tool ini berupa toolbar yang bisa diinstal pada google crome, untuk cara pemasangannya pun sangat mudah dan tidak memberatkan beban loading blog.

Tertarik untuk mencobanya?? silahkan simak dibawah ini :
  1. Buka peramban crome terlebih dahulu, dan buka Google Publisher Toolbar
  2. Pilih ditambahkan ke chrome, setelah itu klik tambahkan. Jika sudah ditambahkan, toolbar ini letaknya berapa dipojok kanan atas seperti gambar berikut ini
  3. Setelah terpasang, jangan lupa berikan izin akses google untuk memberi Bilah Alat Google Penayang akses ke akun kamu.

Bagaimana, mudah bukan?? Untuk mempelajari lebih lanjut silahkan kunjungi Memasang Bilah Alat Google Penayang

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar