Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Lindungi File Kamu dengan Direct Link Download Generator

Apa itu Direct Link Download Generator? Direct Link Download Generator adalah sebuat tool yang biasa digunakan untuk mengunduh file secara otomatis tanpa harus menunjukan link sumber penyimpanan.

Dengan menggunakan tool ini, maka link sumber unduhan yang disimpan pada penyimpanan cloud akan terhindar dari para blogger nakal. Maksud dari perkataan saya kurang lebih seperti: "Pastinya kamu pernah kan menyimpan file dalam bentuk cloud seperti dropbox, google drive, 4shared, mega dan lain - lain, lalu alamat link dari file unduhan tersebut kamu tanamkan di blog kamu yang secara tidak langsung banyak orang mengunjugi link unduhan tersebut dan tanpa disadari pula akan dimaanfaatkan oleh beberapa blogger lain untuk menempelkan kembali link sumber unduhan tersebut pada blognya".

Untuk menghindari kejadian seperti yang sudah saya sebutkan pada paragraf kedua diatas, sebaiknya mulai dari sekarang gunakanlah tool redirect download generator, baik generator dropbox maupun generator google drive (tergantung dari lokasi sumber penyimpanannya).Tool ini berfungsi pada saat seseorang akan mengunduh file unduhan kamu, file unduhan tersebut akan terunduh secara otomatis tersimpan pada komputer maupun smartphone tanpa harus mengetahui link sumbernya.

Sebenarnya dengan menggunakan tool Direct Link Download Generator jika dilihat dari segi positifnya justru dapat mempermudah pengunjung itu sendiri dalam mengunduh file tanpa harus dialihkan terlebih dahulu untuk menuju sumber unduhannya.

Jadi kesimpulannya adalah, para pngunjung blog atau blogger nakal tidak akan mengetahui link sumber unduhannya. Dengan kata lain, jika ada yang menggunakan file kamu untuk disebar kembali, maka mau tidak mau mereka pun harus menyimpan kembali file hasil unduhan tersebut agar bisa digunakan olehnya.

Cara menggunakan Direct Link Download Generator sangatlah mudah, hanya cukup dengan meng-copy sumber link unduhan baik dari dropbox maupun google drive dan pastekan pada tool Direct Link Download Generator, kemudian tekan kembali tombol convert link atau create direct link. Pada tahap inilah nanti akan muncul sebuah url baru, ambil url tersebut dan simpanlah pada postingan blog.

Sebaiknya lakukan uji coba terlebih dahulu untuk mengetahui url Direct Link Download Generator berfungsi atau tidaknya sebelum ditanamkan pada postingan blog. Silahkan sebarkan artikel ini sebanyak - banyaknya jika dirasa bermanfaat. Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar