Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Cara Melihat Riwayat Transaksi pada Aplikasi Bjb NET

Sebelumnya saya sendiri sempat kebingungan untuk menemukan lokasi uang masuk dan uang keluar dari fasilitas mini statement yang disediakan oleh bjb digi (bjb NET).Ternyata untuk menemukan fitur mini statement sangatlah mudah, namun nyatanya masih banyak yang masih bingung untuk menemukan lokasi tersebut yang memang untuk sekarang lokasinya sedikit tersebunyi.

Fitur mini statement merupakan fitur yang sangat penting dan menurut saya pribadi memang wajib ada disetiap aplikasi seperti bjb net yang saya gunakan.

Nah bagi kamu yang masih bingung untuk menemukan fitur mini statement dari bjb digi (bjb net) pada tampilan yang sekarang, simak terus ulasan berikut ini :

  1. Seperti biasa, login terlebih dahulu dengan username dan pasword yang kamu punya;
  2. Pilih informasi rekening, kemudian tap pada informasi saldo;
  3. Maka akan muncul informasi nomor rekening dan saldo yang tersimpan pada rekening tersebut;
  4. Untuk menemukan fitur mini statement, tap sekali lagi pada nomor rekening tersebut seperti pada gambar dibawah ini yang saya tandai dengan warna merah;
  5. Jika sudah kamu tap, maka disinilah fitur mini statement bjb digi (BJB NET) tersebut. Lokasi fitur ini memang cukup tersembunyi penempatannya dan cukup membingungkan bagi yang belum terbiasa.

Bagaimana? Sudah tahu kan sekarang cara menemukan fitur mini statement bjb digi (bjb net). Sekarang kamu bisa memantau secara realtime informasi uang masuk dan informasi uang keluar cukup dengan memanfaatkan fitur mini statement tanpa harus cetak rekening koran dari bank langsung.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar