Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Contoh Format SK Tim BOS Reguler Terbaru

Selain menyiapkan kelengkapan penyelenggaraan administrasi keuangan, beberapa tugas bendahara sekolah diantaranya ialah bersama – sama dengan seluruh komponen penyelenggara sekolah untuk menyusun konsep dasar Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja sekolah (RAPBS dan menyusun aturan dan kebijakan kebijakan sekolah berkaitan dengan keuangan, dan masih banyak tugas tugas yang lainnya seperti yang terlampir pada SK Tim BOS Reguler yang akan saya bagikan diakhir postingan.

SK Tim BOS yang dikeluarkan oleh kepala sekolah berlaku selama satu tahun anggaran dan dapat diperpanjang setiap tahunnya. Memilih tim BOS tidak serta merta dapat dilakukan oleh kepala sekolah saja, akan tetapi perlu adanya musyawarah dalam rapat bersama yang dihadiri oleh kepala sekolah, guru, komite, perwakilan orangtua/wali murid, dan pihak-pihak lain yang berkepentingan.


LIHAT JUGA : 

Format Instrument Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Terbaru

Guna mendukung tertib administrasi dan kelancaran tugas dalam pengelolaan program BOS reguler, kepala sekolah perlu membentuk organisasi pelaksana BOS yang efektif dan efisien sesuai ketentuan Petunjuk Teknis Penggunaan dan Pertanggungjawaban Keuangan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang ditetapkan oleh Kemendikbud RI.

Berikut merupakan susunan jabatan dalam Tim BOS Reguler tahun 2019 yang terlampir dalam tabel dibawah ini:

NO. NAMA PANGKAT/
GOL
JABATAN KET.
1 AA Pembina/IV a Penanggung
Jawab
Kepala
Sekolah
2 BB Pembina/IV a Bendahara Guru
3 CC Pengatur IId Anggota Guru
4 DD - Anggota Komite
Sekolah
5 EE - Anggota Orangtua/Wali
Murid

Untuk mendapatkan formatnya, silahkan unduh pada tombol unduhan yang berikut. Selain Format SK Tim BOS Reguler, tersedia juga contoh SK Penunjukan Bendahara BOS reguler.

DOWNLOAD
Contoh Format SK Tim BOS Reguler Terbaru

DOWNLOAD
Contoh Format SK Penunjukan Bendahara BOS reguler

Terkadang isi dari Surat Keputusan berbeda - beda, oleh sebab itu silahkan dibaca kembali surat keputusan tersebut. Jika sudah cocok, silahkan digunakan. Namun apabila terdapat kekurangan, silahkan dilengkapi sendiri untuk disesuikan.

Demikian informasi yang dapat disampaikan mengenai contoh format SK Tim BOS Reguler dan contoh Format SK Penunjukan Bendahara BOS reguler SD/SMP/SMA/SMK.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar