Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Format Instrumen Verifikasi Kepala Sekolah dan Guru

Sehubungan dengan proses kelancaran pencairan penerima tunjangan sertifikasi kepala sekolah dan guru yang sebentar lagi masuk rekening. Bersamaan dengan hal tersebut, saya bagikan juga format instrumen penerima tunjangan sertifikasi yang perlu anda lengkapi. Namun sebelum saya bagikan format tersebut, berikut merupakan gambarandari isian yang perlu dilengkapi.

Ada sebanyak tujuh (tujuh) halaman yang harus dicetak yang terdiri dari :

  1. Cover/sampul bagian depan;
  2. Blanko verifikasi faktual penerima tunjangan sertifikasi melalui TPG;
  3. Instrumen verifikasi tunjangan profesi;
  4. Surat rekomendasi; dan
  5. Pakta integritas penerima tunjangan profesi guru tahun 2019;

Seperti biasanya pada bagian cover depan isikan dengan lengkap biodata diri seperti Nama Lengkap (dgn gelar ), jenis kelamin, NIP, NUPTK, No. Sertifikat Pendidikan, tempat/tgl lahir, jabatan, nama sekolah dan alamat sekolah.

Untuk blanko verifikasi faktual, silahkan anda lengkapi dari sekarang mengenai dokumen rincian pemenuhan beban kerja, contohnya :

  • Kepala Sekolah
    1. Administrasi Kepegawaian,
    2. Administrasi Kesiswaan,
    3. Administrasi Keuangan,
    4. Administrasi Perpustkaan (jika ada),
    5. Administrasi Penilaian,
    6. Administrasi sarana prasarana, dan
    7. Administrasi Hubungan Kerjasama dengan Masyarakat (komite).

    Selain yang telah disebutkan diatas, bila ada tugas tambahan diluar satmikal sekolah (PLT), siapkan juga SK Pembagian Tugas di sekolah kedua, Kesesuaian dengan Jadwal, dan Linearitas Tugas (keseuaian ijazah).

  • Pendidik/Guru
  • Untuk guru sendiri, aspek verifikasi faktualnya berupa Rincian Pemenuhan Beban Kerja 37,5 Jam (Lihat pada SK pembagian tugas mengajar). Dalam hal ini, sertakan juga SK pembagian tugas mengajar.

    Apabila memiliki tugas tambahan diluar satmikal, siapkan juga SK Pembagian Tugas di sekolah kedua, Kesesuaian dengan Jadwal, dan Linearitas Tugas (keseuaian ijazah).

Untuk lebih jelasnya mengenai kelengkapan dokumen apa saja yang perlu disiapkan, silahkan unduh dibawah ini:

DOWNLOAD
Download Format Instrumen Verifikasi Kepala Sekolah

DOWNLOAD
Download Format Instrumen Verifikasi Guru

Demikian yang dapat disampaikan mengenai Format Instrumen Verifikasi Kepala Sekolah dan Format Instrumen Verifikasi Guru, semoga bermanfaat.

PENTING: Unduhan anda akan diarahkan melalui tautan aman, silahkan ikuti sesui dengan instruksi yang tertera seperti menunggu dalam beberapa detik dan link unduhan akan tersedia untuk anda. Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar