Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

2 Rekomendasi Template AMP Super Responsive

Jika loading web anda lambat, otomatis dapat membuat pengunjung anda merasa bosan karena harus menunggu terlalu lama yang akhirnya mereka berpaling ke web yang lebih responsive.

Sebelum saya lanjutkan, apakah anda masih setia dengan template biasa atau template AMP yang super ngebut? Kalau saya pribadi lebih memilih template AMP karena template tersebut memiliki ciri khusus jika tampil di mesin pencarian google yaitu logo petir. Mungkin sebagian orang enggan untuk berpaling ke AMP karena mereke berpikir menulis artikel pada web yang AMP akan sedikit merepotkan.

Apabila anda sudah terbiasa memakai template AMP, saya rasa kebiasaan seperti itu tidak akan berlaku. Justru membuat artikel pada web AMP merupakan salah satu tantangan tersendiri agar kita bisa belajar mengikuti perkembangan teknologi.

Memang tidak ada salahnya apabila anda tetap setia menggunakan template biasa, asalkan template tersebut responsive. Intinya responsive dan ngebut ketika diakses dengan koneksi internet lambat sekalipun. Namun jika anda sedang mencari template AMP premium yang selalu mendapatkan pembaharuan, berikut saya rekomendasikan template yang cocok untuk anda coba.

Template AMP Premium super ngebut dan responsive

Perlu anda tahu, semua template yang akan saya rekomendasikan untuk anda ini merupakan template AMP premium hasil karya mas Adhy Suryadi yang mana template buatannya sudah banyak dipakai oleh blogger Indonesia, baaik template AMP maupun non AMP semuanya sama - sama responsive.

1. Kompi Ajaib AMP HTML V3

Ya, yang pertama saya rekomendasikan ini adalah template Kompi Ajaib AMP HTML V3. Template ini sama persis seperti yang mas Adhy pakai termasuk template yang saya pakai sekarang.

Menurut saya template ini benar - benar sangat istimewa dan tentunya sangat responsive. Dulu template ini memang tidak dijual, namun entah kenapa mas Adhy kini menjualnya.

Untuk demonya anda bisa lihat langsung di situs resmi beliau. Harga yang dibanderol untuk template Kompi Ajaib AMP HTML V3 sebesar Rp. 300.000,00- (Tiga ratus ribu rupiah) atau $23.

2. Template Kompi Minimalis AMP v6

Template premium Kompi Minimalis AMP v6 juga tidak kalah bagusnya dengan template Kompi Ajaib AMP HTML V3, apabila anda belum memiliki tambungan untuk membeli template Kompi Ajaib AMP HTML V3.

Harga yang dibenderol untuk template ini menurut saya sangat murah yaitu sebesar Rp 100.000,00- (Seratus ribu rupiah) saja. Jauh lebih murah dibanding Kompi Ajaib AMP HTML V3. Sesuai dengan namanya, template jenis ini sangat minimalis namun nyaman di mata.

Untuk demonya bisa lihat lihat Disini. V6 merupakan kode bahwa tempplate tersebut sudah mendapatkan 6 kali pembaharuan. Setiap kali ada pembaharuan, anda akan mendapatkan notifikasi email yang kesemuanya diperoleh secara gratis alias life time.

Saya rasa kedua template ini merupakan pilihan yang paling tepat jika anda ingin beralih ke AMP, selain itu sebetulnya ada lagi yang tidak kalah bagusnya yaitu Template Kompi Flexible AMP. Semua template diatas sudah saya coba semua, saya sendiri sudah memiliki 5 buah template premium buatan mas Adhy yang tentu saja tidak akan saya jual kembali.

Oh iya, template yang saya pakai ini sudah dimodifikasi kembali hasil dari intip - intip source kode kompiajaib.com, bila ada kesamaan mohon dimaafkan karena saya sendiri masih tahap belajar membaca struktur kode. untuk melihat versi standarnya bisa anda lihat pada web saya yang satunya lagi yaitu https://www.tjapkardus.com

NOTE:
Semua template diatas sudah saya uji sendiri, sampai saat ini hasilnya sangat memuaskan. Agar web anda semakin maksimal, pahamilah SEO dan buatlah konten yang berkualitas supaya bisa bersaing di mesin pencarian google.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar