Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Google Search Console Mode Star Wars

Apakah tampilan ini akan berpengaruh terhadap kinerja Google Search Console? tentunya tidak akan berpengaruh sama sekali walaupun anda menggunakan mode star wars, tenang saja anda usah khawatir terhapap logo tersebut.

Pertama lihat sempet kaget juga, ada apa nih dengan akun saya, namun setelah diamati secara seksama ternyata itu hanya tampilan mode star wars yang diperingati pada tanggal tanggal 4 Mei.

Pada gambar diatas, apabila anda memilih "OKAY!" maka akan ada efek sebuah pedang bercahaya yang bergoyang - goyang serta mengeluarkan suara ketika anda meng-klik grafik yang berbeda.

Perhatikan kembali pada tampilan kinerja, pada filter data dalam laporan kinerja yang berada dipojok kiri atas "Galaxy: jenis" silahkan anda pilih "This Galaxy" atau "Far, far away galaxy" kemudian terapkan.

Apabila web anda belum berumur 16 (enam belas) bulan, anda tidak dapat mengaktifkan opsi "Far, far away galaxy". Berhubung blog umur blog saya tidak mendukung, jadi saya tidak bisa menceritakan kembali mengenai fitur Far, far away galaxy.

Yang jelas apabila anda mengaktifkan mode star wars, akan terdapat logo - logo unik dan suara khas pada film star wars.

Apabila web atau blog anda memiliki kesalahan liputan yang menunjukan jar - jar seperti : Icky, icky, goo! URL yang dikirimkan memiliki masalah crawling.

Jika anda penasaran, silahkan buka web Google Search Console kemudian login dengan akun anda dan apabila umur web atau blog anda sudah berumur diatas 16 bulan, pilih opsi fitur Far, far away galaxy untuk melihat lebih dalam lagi. Selamat mencoba..!!

PERHATIAN:
Apabila mode Star Wars pada Google Search Console milik anda sudah tidak tersedia, berarti tema tersebut hanya khusus tersedia untuk tanggal 4 Mei saja.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar