Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Surat Permohonan Pencairan BOS Reguler 2020 dengan Mailings

Surat permohonan pencairan BOS reguler saya buat dengan menggunakan office word 2010 yang kemudian memanfaatkan mailings agar lebih mudah dan mempercepat waktu pengerjaan laporan karena surat tersebut akan dibutuhkan kembali ketika anda melakukan usul pencairan triwulan berikutnya.

Sebelum saya bagikan format surat pencairan ini agar dapat anda gunakan, ada satu pengaturan di microsoft word yang harus anda checklist supaya proses mailings dapat berjalan dengan lancar yaitu memberikan tanda checklist pada bagian "Confirm file format conversion on open".

Perintah pemberian tanda checklist tersebut dimaksudkan agar ketika anda menuliskan tanggal dan harga satuan, formatnya tidak akan berubah ketika dimailings.

Buka lembar kerja Microsoft Word, kemudian tab pada "File" dan pilih "Option" sampai muncul jendela word option. Pilih "Advanced" dan pada bagian general, silahkan anda beri tanda checklist pada opsi "Confirm file format conversion on open". Lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini :

Klik gambar untuk memperbesar, klik tombol Esc pada keyboard untuk kembali.

Untuk cara penggunaan fitur mailings, sepertinya anda sudah pada tahu, anda hanya tinggal tab pada mailings, kemudian pilih select recipient dan cari lokasi penyimpanan database dari file masternya. Jika kurang begitu yakin, anda juga dapat membaca artikelnya disini disini.

DOWNLOAD
Surat Permohonan Pencairan BOS Reguler Tahun 2020 Format Mailings

Jika anda suka, silahkan unduh formatnya pada tombol unduhan diatas yang telah saya sediakan secara cuma - cuma alias gratis.

Oh iya, bagi anda yang memiliki pekerjaan ganda dalam penyusunan BOS, apabila anda bingung cara menggunakan 2 akun dropbox agar dapat bisa digunakan di satu komputer atau laptop, anda dapat membaca tutorialnya disini.

Itulah yang dapat saya bagikan mengenai contoh surat permohonan pencairan BOS reguler tahun 2020, semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar