Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Format Instrumen PMP 2020 SD/SMP/SMA/SMK (File Pdf)

Pada bulan Agustus kemarin saya sudah pernah membahas mengenai alamat link dan cara untuk login di aplikasi PMP 2020 jenjang SD/SMP/SMA/SMK yang berbasis web (Daring). Jika anda belum pernah membacanya, silahkan anda baca dulu postingan saya yang berjudul Aplikasi PMP 2020. Pada postingan tersebut sudah saya jelaskan secara detail tentang tata cara login aplikasinya.

Namun sampai saat ini pun aplikasi PMP tersebut terkadang tidak dapat diakses meskipun sudah mencoba login dengan akun operator sekolah maupun login dengan akun GTK masing - masing. Padahal sudah melakukan sinkronisasi dapodik berkali - kali.

Karena sulit diakses dan banyak dari rekan guru juga bertanya tentang cara pengisian PMP sertan poin apa saja yang harus diisi oleh masing - masing GTK, maka sebaiknya anda lihat saja dulu instrumennya yang akan saya bagikan melalui postingan ini.

Instrumen yang saya bagikan ini tidak hanya sebatas pada instrumen PMP jenjang Sekolah Dasar (SD) saja, akan tetapi termasuka pada jenjang diatasnya seperti SMP, SMA, dan SMK. Nah bagi anda yang sedang membutuhkan instrumen PMP daring versi 2020, silahkan unduh filenya yang terlampir dibawah ini:

  1. Instrumen PMP 2020 SD
  2. Instrumen PMP 2020 SMP
  3. Instrumen PMP 2020 SMA
  4. Instrumen PMP 2020 SMK

Selain itu, anda juga dapat membaca postingan - postingan saya yang lebih dulu dirilis yang membahas tentang :

  1. Aplikasi PMP 2020 versi android dan IOS
  2. Link unduh rapor mutu PMP format excel
  3. Cara cepat isi kuesioner PMP dibanyak lamptop tanpa instal aplikasi

Untuk sementara hanya ini saja dulu yang dapat saya informasikan dan postingan ini akan selalu diupdate apabila terdapat informasi penting lainnya yang masih ada kaitannya dengan aplikasi PMP 2020. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar