Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Format SK Penanggulangan Tindakan Kekerasan di Sekolah Tahun 2019/2020

Masih dengan SK alias Surat Keputusan, jika sebelumnya sudah saya bagikan tentang contoh format SK Operator Dapodik dan pada hari ini kembali lagi saya akan membagikan salah satu SK yang harus anda buat supaya data kepanitiaan anda yang ada di aplikasi dapodik 2020 tidak menampilkan warning.

Pastinya sudah pada tahu dong SK apa saja yang harus anda buat selain SK Literasi sekolah? Betul sekali salah satunya adalah pembuatan SK Tim Penanggulangan Tindakan Kekerasan di Sekolah. Sebetulnya tidak hanya cukup pada 3 (tiga) SK yang saya sebutkan tadi, akan tetapi masih banyak lagi yang lainnya seperti SK Literasi sekolah, SK Tim BOS Reguler, SK Kepanitiaan PPDB, SK Pengenalasan Lingkungan Sekolah (PLS), keagamaan, dan SK Penyelenggara Ujian Nasional serta SK Penyelenggara Komite Sekolah.

Jika semua SK tersebut sudah ada sebelumnya, sebaiknya segera inputkan di aplikasi dapodik 2020 yang lokasinya terletak di menu Sekolah, dilanjutkan dengan memilih opsi Kepanitiaan Sekolah.

Semakin lengkap dan semakin akurat data yang anda entri kedalam aplikasi dapodik, berarti anda adalah seorang operator dapodik yang mampu bekerja secara profesional sehingga dapat membantu pemerintah dalam hal pendataan di tingkat satuan pendidikan dan oleh sebab itu juga melalui postingan ini juga saya bermaksud untuk memberikan salah satu dari contoh format yang diperlukan untuk dientri di dapodik yakni Format SK Penanggulangan Tindakan Kekerasan di Sekolah.

Untuk dapat menyalinnya, silahkan anda simpan file tersebut yang terlampir dibawah ini:

DOWNLOAD
Format SK Penanggulangan Tindakan Kekerasan di Sekolah Tahun 2019

Sementara hanya ini saja dulu yang dapat saya bagikan dikarenakan file yang saya miliki hanya sebatas itu saja. Untuk kekurangan yang lainnya akan segera saya perbaharui kembali supaya postingan ini menjadi lengkap.

Apabila tautan diatas tidak berfungsi atau rusak, mohon untuk segera hubungi saya melalui menu kontak maupun kolom komentar. Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar