Skip to main content
JAP BERPUSAT

follow us

Begini Caranya Klaim Token Listrik Gratis di Stimulus PLN

Apakah anda yang masih panasaran terhadap ID pelanggan/nomor meter listrik rumah anda mendapatkan kompensasi atau tidak? Sebetulnya jawabannya adalah kompensasi pembebasan tagihan listrik saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan Kompensasi dalam bentuk pengurangan tagihan listrik kepada pelanggan daya 900 VA Bersubsidi, sesuai dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

Namun, bagi anda yang tidak tahu apakah anda termasuk yang terdaftar pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial, tidak ada salahnya untuk mencoba mengklaim listrik gratis melalui halaman https://stimulus.pln.co.id.

"Mohon maaf Kompensasi dalam bentuk pembebasan tagihan listrik saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan Kompensasi dalam bentuk pengurangan tagihan listrik kepada pelanggan daya 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial)."

Klaim Listrik Gratis Bulan Mei 2020

Sebelum saya lanjutkan, bilamana nanti nomor ID pelanggan/nomor meter listrik rumah anda tidak terdaftar, itu berarti nama anda tidak termasuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial alias tidak disubsidi.

Berikut ini adalah cara klaim tiken listrik gratis/diskon 50 persen bagi pelanggan daya 900 VA Bersubsidi :

  1. Buka halaman https://stimulus.pln.co.id/;
  2. Masukan ID Pelanggan atau nomor Meter;
  3. Masukan kode captcha;
  4. Tekan tombol CARI;
  5. Selesai.

Seperti yang anda lihat pada gambar diatas, jika nomor ID pelanggan/nomor meter listrik rumah anda tidak terdaftar atau tidak memenuhi syarat, maka akan tampil persis seperti yang anda lihat pada gambar tersebut.

Apabila nomor ID pelanggan/nomor meter listrik rumah anda memenuhi syarat, maka nomor tokennya akan muncul dan silahkan anda ikuti instruksi yang tersedia pada halaman https://stimulus.pln.co.id tersebut.

Semoga berhasil.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar