Skip to main content
BERPUSAT

follow us

Alternatif Kode Iklan Selain Google Adsense Dengan Bayaran Tinggi

Siapa si yang tidak tahu dengan google adsense? Bagi para blogger ataupun youtuber pastinya sudah sangat akrab dong dikuping. Sudah tahu juga dong kalau mendaftar ke google adsense itu butuh perjuangan? tidak sedikit yang gagal alias ditolak adsense namun ada juga yang berhasil mendaftar sekali klik langsung diterima.

Bagi yang baru bergabung dan belum tahu apa itu google adsense? Bisa dibilang kalau google adsense itu merupakan jaringan periklanan yang sangat populer didunia, setiap blogger saya rasa ingin blognya diterima oleh google adsense sehingga blognya bisa langsung menampilkan iklan.

Bagi anda yang memiliki blog dan selalu ditolak oleh adsense, ada beberapa alternatif jaringan pengiklan yang menurut saya bayarannya cukup besar dan banyak diterapkan oleh blogger Indonesia selain adsense, salah duanya adalah MGID dan Adstriton.

1. Cara Cepat Mendaftarkan Blog Ke MGID

Jika anda ingin mencoba mendaftarkan blog anda ke MGID, langsung saja melakukan pendafataran melalui situs resmi MGID Defining Native Performance Through Innovation dan untuk langkah - langkahnya kurang lebih sebagai berikut:

  1. setelah anda berada disitus resmi mgid.com, pilih Create Account;
  2. pilih Sign Up;
  3. pada bagian "Cooperation type", pilih Publisher;
  4. isi semua kolom yang tertera disana yang diakhiri dengan menekan tombol CREATE ACCOUNT;

Setelah berhasil membuat akun (account), jangan lupa periksa email anda untuk melakukan verifikasi akun yang nantinya melalui email verifikasi tersebut akan diarahkan pada pengaturan kata sandi akun anda.

Setelah mengatur kata sandi, anda akan diarahkan kembali keberanda platform. Pada tahap ini akan muncul notifikasi yang berkaitan dengan wilayah dan setup profil. Isikan kembali semua data yang ada pada pada kolom yang tersedia, kemudian akhiri dengan menekan tombol SAVE ANDA FINISH.

Tunggu proses peninjauan permohonan anda, biasanya pemberitahun diterima atau ditolaknya melalui kotak email. Silahkan pantau email masuk anda.

2. Cara Cepat Mendaftarkan Blog Ke Adstriton

Jika anda gagal mendaftar di mgid.com dengan alasan trafik masih sedikit, coba deh mandaftar ke Adstriton, untuk langkah - langkahnya kurang lebih yaitu:

  1. kunjungi situs Adstriton.com
  2. jika sudah memiliki akun, silahkan langsung saja pilih login. Namun jika belum memilik akun, silahkan mendaftar terlebih dahulu;
  3. setelah berhasil mendaftar, silahkan pilih "Publisher" pada area member;
  4. masukan URL/Link blog/website yang akan didaftarkan;
  5. Tunggu proses peninjuan sampai statusnya menjadi "Active".

Sambil menunggu proses peninjauan blog, kode iklan tersebut dapat langsung dipasang di blog/website. Sedangkan untuk iklan Auto Safelink sudah otomatis aktif walaupun blog/website masih dalam proses peninjauan.

Itulah alternatif mendapatkan penghasilan dari blog selain dari google adsense. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Berikan komentar yang sesuai dengan tema pada postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar